jual chain block surabaya

Jual Kawat Seling Baja surabaya, Jual wire rope Galvanis baja, (Jual Kawat Seling) Stainless 304/316, Jual steel Wire Rope, Jual Sling Wire Rope, Harga Kawat Seling galvanis,Harga Kawat Seling Baja,jual WIRE ROPE SLING KAWAT SELING BAJA GALVANIS WINCH ANCHOR RANTAI JANGKAR TALI TAMBAT PROPELINE CROSBY,webbing sling,chain block,katrol,cargo block,takal

Jumat, 29 Maret 2013

JUAL Tali Tambat Kapal / Mooring Rope


Tali Tambat Kapal / Mooring Rope
Harga:TERMURAH BUKTIKAN
Deskripsi:

JUAL Tali Tambat Kapal / Mooring Rope

 TALI TAMBAT merupakan salah satu alat yang digunakan untuk menahan kapal dan bangunan terapung lain dari arus, angin ataupun gelombang yang terjadi diperairan, Kapal atau perahu dikatakan tertambat apabila telah terikat ke obyek tetap seperti dermaga atau obyek terapung seperti dermaga apung. Untuk menambatkan kapal ke dermaga digunakan tali-temali.
Sebagai distributor yang menjual berbagai jenis tali kapal kami menawarkan beberapa alternatif tali tambat untuk menambat kapal anda sbb:
1) WIRE ROPE Keuntungan wire rope adalah punya kekuatan atau breaking load yang tinggi, tetapi kekurangan wire rope ada 3 yaitu yang pertama bisa berkarat, yang kedua stretch properties atau kemampuan menahan gentakan yang kurang baik. Kekurangan ketiga wire rope sebagai tali tambat adalah faktor berat sehingga sulit digunakan di lapangan.
2) Alternatif kedua tali tambat adalah tali PP Monofilament. Keuntungan tali PP Monofilament sebagai tali tambat adalah harga yang murah, tidak menyerap air, dan tahan bahan oli dan bahan kimia. Keuntungan PP Mono adalah tidak menyerap air sehingga berat saat kering dan basah sama. Sifat ini menguntungkan karena membuat PP Mono mudah digunakan crew dilapangan. Karena faktor harga yang murah, tali PP Monofilament banyak digunakan untuk menambat terutama kapal kapal kecil dan sedang.
3) TALI PP MULTIFILAMENT Harga sedikit lebih mahal dari tali PP Monofilament. Keuntungan tali PP Multifilament adalah punya ketahanan gesek dan gentakan yang lebih baik daripada PP MONOFILAMENT. Kekurangan PP Multi adalah sedikit menyerap air sehingga sedikit lebih berat saat basah.
4) TALI NYLON. Walau harga yang tinggi dan talinya yang berat Nylon tetap menjadi andalan tali tambat terutama untuk kapal kapal besar. Keuntungan nylon dibanding PP Mono dan PP Multi adalah breaking load yang tinggi, ketahanan terhadap gesek dan gentakan yang sangat baik. Tiga keuntungan ini membuat tali nylon lebih awet dan menjadi andalan tali tambat kapal kapal besar.
Banyak hal yang harus dipertimbangkan dalam memilih TALI TAMBAT: breaking load, ketahanan gesek, ketahanan gentakan, kemudahan user dalam memakai, dan lainnya.
Harga: termurah di indonesia
Harga: TERMURAH BUKTIKAN
Harga: termurah buktikan
Harga: termurah di indonesia buktikan
Harga: TERMURAH BUKTIKAN
Harga: termurah
Harga: termurah buktika
Harga: termurah di indonesia buktikan
Harga: termurah
Harga: termurah di indonesia
Harga: termurah di indonesia buktikan
Harga: termurah buktikan
Harga: termurah di indonesia
Harga: termurah di indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar